MPASI

MPASI Aisha Hari Ke-90

MPASI Aisha Hari Ke-90 (13 Juni 2019)

 

Drama sakit Aisha berlanjut. Hari ini ketambahan Aisha yang susah sekali menyusu secara langsung. Jadi, saya mengambil kesimpulan jika demam yang saat ini dirasakan, selain karena batuk pilek dahak, Aisha juga sedang mengalami tumbuh gigi.

Terlihat juga di bagian gigi seri atas sebelah kiri terdapat 1 buah gigi yang akan tumbuh. Sebelumnya sudah ada 2 gigi muncul pada saat periode mudik seminggu kemarin.

Pada saat Aisha tidak dapat menyusu langsung tersebut, saya memperhatikan kalau lidah Aisha meraba-raba gusi sebelah kiri atas. Mungkin ada rasa nyeri nyut-nyutan yang teramat sangat, oleh karenanya Aisha jadi susah menyusu langsung. Walhasil saya pun memompa dan meminumkan manual dengan sendok, berhubung Aisha-nya juga belum bisa menyedot menggunakan sedotan dan belum bisa menggunakan cup yang ada moncong-nya, huhu. Namun beruntungnya saat kondisi mengantuk yang teramat sangat, Aisha pun bisa menyusu langsung namun hanya mampu miring ke sebelah kanan saja.

Untuk MPASI Aisha, saya masih memberikannya Pureeland varian rasa “Tuna Jagung Manis – Multigrain”, karena pada hari sebelumnya belum habis.

 

MPASI Aisha Hari Ke-90

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s