MPASI

MPASI Aisha Hari Ke-83

MPASI Aisha Hari Ke-83 (4 Juni 2019)

 

Hari ini adalah H-1 lebaran. Dan tradisi di keluarga suami adalah kami menyiapkan masakan sendiri untuk di hari raya-nya. Jadilah karena ke-riweuh-an tiada tara ini, mood Aisha untuk makan pun benar-benar tidak menentu.

Sebenarnya saat di hari Minggu kemarin itu, tetiba catering MPASI homemade hits jabodetabek Ala Mama Neisha mengumumkan kalau stok “Paket Mudik” masih ada beberapa. Dan saya pun akhirnya ikut memesan dan baru di hari Seninnya di-pick up.

Nah, akan tetapi tekstur yang ada itu hanya ada yang stage 3 alias sudah bentuk solid atau makanan biasa usia 1 tahun (kasar), bukan lagi yang berbentuk halus usia 6 bulan+. Tadinya saya pikir Aisha akan menyukainya sama seperti saat doi melahap nasi pulen harian saya plus lauk seadanya (ikan atau hati ayam). Tapi ternyata…..tidak semudah itu Fergusso! Haha.

Jadilah ambyar semua rencana dan niatan awal memberikan Ala Mama Neisha selama mudik ke Aisha. Tapi beruntungnya di hari ini karena memasak, dan salah satu menu masakan adalah mengandung telur bebek, jadilah saya memberikan Aisha kuning telur 1 butir. Alhamdulillah dilahap habis. Huft. Walau berarti pada akhirnya di hari Selasa ini Aisha jadinya lebih banyak menyusunya.

 

MPASI Aisha Hari Ke-83

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s